Kabardewata.com

Teknologi

Galaxy Tab Active Tampilkan Prosesor Quad Core

Kategori Teknologi, September 26, 2014, Dilihat sebanyak 76 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Samsung Galaxy Tab Active telah diumumkan pada event IFA 2014 di Jerman. Perangkat tersebut menampilkan kekuatan prosesor quad-core.

Dilansir Sammobile, Kamis (25/9/2014), Galaxy Tab Active menyerupai Galaxy S5 Active. Galaxy Tab Active menampilkan layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Perangkat tablet ini diklaim cukup tangguh, karena telah bersertifikasi IP67. Sehingga, tablet tersebut tahan air dan debu.

Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, Galaxy Tab Active didukung prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1.5GB dan storage internal 16GB. Pengguna bisa memperluas penyimpanan dengan storage microSD hingga 64GB.

Untuk mengabadikan gambar, terdapat kamera 3.1MP dengan fitur LED flash di bagian punggung tablet. Selain itu, terdapat kamera 1.2MP di bagian depan yang cocok untuk selfie.

Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga dilengkapi fitur konektivitas seperti WiFi, GPS, NFC, GLONASS, hexa-band LTE, Bluetooth 4.0, WiFi Direct serta microUSB 2.0. Tablet ini berjalan di versi Android 4.4.4 KitKat. 

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image