Galaxy Note 4 Terjual Habis di Korea Selatan

Galaxy Note 4 Terjual Habis di Korea Selatan

Perusahaan telekomunikasi asal Korea, Samsung, mulai menjual Galaxy Note 4 di Korea Selatan mulai Jumat, 26 September 2014. Perangkat phablet teranyar tersebut terjual habis dalam beberapa jam saja.

Melansir BGR, jumlah perangkat yang terjual sebanyak 30 ribu pada hari peluncur memang masih jauh dari target penjualan Samsung. Sebanyak 10 ribu perangkat masing-masing dijual oleh provider seluler lokal yakni SK Telecom, KT dan LG U+.

Menurut laporan, Samsung pun telah memulai menjual perangkat ini di Cina, tepat ketika Apple iPhone 6 mulai dijual resmi. Namun, tidak ada angka pasti berapa jumlah perangkat yang terjual. Perusahaan telefon pintar ini pun diperkirakan akan meluncurkan perangkat Note 4 ini ke pasar wilayah lain bulan depan.

Samsung dilaporkan memiliki target internal sebanyak 15 juta perangkat Galaxy Note 4 terjual dalam bulan pertama. Perusahaan ini tidak mengkonfirmasi hal tersebut, namun dilaporkan memiliki target yang lebih tinggi dibandingkan target Galaxy Note 3 tahun lalu.

Sumber : http://techno.okezone.com/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait