Flappy Bird Dipastikan Hadir di iOS Lagi

Flappy Bird Dipastikan Hadir di iOS Lagi

Pembuat game populer Flappy Bird, Dong Nguyen, mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali merilis Flappy Bird untuk iOS. Hal tersebut ia katakan lewat media sosial Twitter. Dong Nguyen mendapat pertanyaan oleh salah seorang penggemar Flappy Bird di Twitter dengan akun @painfullpacman. Ia menanyakan "apakah Anda akan merilis kembali Flappy Bird di App Store?" kepada Dong Nguyen.

Dan akun Twitter sang pencipta Flappy Bird itu, @dongatory, menjawab dengan singkat, "Ya. Tapi tidak dalam waktu dekat." Dengan pernyataan langsung dari Dong Nguyen ini dipastikan game burung yang banyak membuat orang ketagihan dan kesal ini akan kembali dirilis ke platform mobile. Hal tersebut juga sudah pernah dikatakan oleh pembuatnya, bahwa Nguyen memertimbangkan untuk merilis kembali Flappy Bird. Namun developer itu akan merilis Flappy Bird dengan sedikit modifikasi.

Nguyen tak ingin para gamer Flappy Bird terlalu kecanduan sehingga akan ada pesan yang mengingatkan pemain untuk beristirahat sejenak setelah bermain game terlalu lama. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Kamis (20/3/2014)

 

Sumber: techno.okezone

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait