Erajaya Group Resmikan 2 Retail Outlet IBOX

Erajaya Group Resmikan 2 Retail Outlet IBOX

Peresmian Apple Authorised Reseller iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta sebagai Komitmen Erajaya Group untuk lebih mendekatkan diri ke Konsumen dan memenuhi kebutuhan pasar produk Apple di Indonesia

Denpasar, 27 Juli 2018 – Erajaya Group melalui anak usahanya PT. Data Citra Mandiri (DCM), pemilik dan pengelola jaringan ritel outlet iBox hari ini secara serentak meresmikan 2 retail outlet iBox Apple Authorised Reseller (AAR) yang berlokasi di Teuku Umar Denpasar, Bali dan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Dengan diresmikannya 2 outlet iBox ini, total jumlah toko iBox di Indonesia menjadi 50 outlet yang terdiri dari 35 AAR dan 15 Apple Premium Reseller (APR) yang tersebar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Berfokus kepada layanan dan kenyamanan Konsumen, iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta didukung oleh staff yang terlatih dan dan berpengalaman yang siap membantu pengunjung untuk memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Staff iBox juga menyediakan demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive dimana mereka bisa mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan dibimbing oleh staff terlatih. 

Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group mengemukakan, “Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia. Saat ini iBox sudah memiliki 50 ritel outlet tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan kami akan terus mengembangkan ke kota-kota lainnya. Khusus di Bali, iBox Teuku Umar merupakan outlet kedua setelah kami mengoperasikan outlet iBox di Lippo Mall Kuta. Selain pembukaan toko, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia.”

Selama periode peresmian, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik periode 27 – 29 Juli 2018 di iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta:

  • iPhone X cashback hingga Rp.3.000.000
  • iPhone 8 cashback hingga Rp.2.500.000 
  • iPhone 6 32GB special price Rp.3.199.000
  • Apple Watch Sport series 3 GPS cashback hingga Rp.1.500.000
  • Macbook Air cashback hingga Rp.3.500.000 
  • Diskon 10% untuk accessories original Apple
  • Mac (kecuali macbook air dan imac pro) cashback hingga Rp.1.500.000
  • Beats X special price Rp.1.999.000
  • Ipad pro hemat hingga Rp.2.000.000
  • Ipad 6th-gen hemat hingga 500rb + potongan untuk pembelian apple pencil 500rb
  • Ipad mini 4 hemat hingga Rp.1.000.000

Tentang PT. Data Citra Mandiri (iBox)

iBox merupakan corporate brand dari PT Data Citra Mandiri, salah satu anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk. iBox adalah Apple reseller terbesar di Indonesia yang mengelola outlet  Apple Premium Reseller dan Apple Authorised Reseller. Selain sebagai Apple Premium Reseller, Komitmen penuh iBox terlihat dengan tersedianya Apple Authorised Service Provider untuk melengkapi jajaran layanan purna jual produk Apple yang diberikan iBox. Saat ini iBox sudah mempunyai 50 retail outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.




Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image