Cari Smartphone Murah 600 Ribuan? Tunggu Saja Android One Terbaru

Cari Smartphone Murah 600 Ribuan? Tunggu Saja Android One Terbaru

Android One merupakan proyek Google untuk menyediakan smartphone murah dengan kualitas yang cukup bagus. Saat ini, handphone Android One di pasaran hadir dengan harga berkisar di angka 1 juta rupiah. Namun produk Android One terbaru bakal hadir dengan harga lebih murah lagi, tepatnya kurang dari 50 USD atau 670 ribu rupiah.

Menurut laporan dari Financial Times, rencana mengenai keberadaan smartphone Android One dengan harga kurang dari 50 USD tersebut bakal diungkapkan oleh Google dalam beberapa minggu mendatang. Kebijakan baru ini pun dibuat oleh Google karena ponsel Android One yang ada ternyata kurang begitu kompetitif di pasaran. Terutama di negara India, di mana terdapat ponsel Android lain yang harganya lebih murah.

Di India sendiri, saat ini smartphone Android murah bisa dijumpai dengan sangat mudah. Bahkan smartphone yang paling populer merupakan ponsel dengan harga jual berkisar di angka 31 USD (400 ribu rupiah) hingga (630 ribu rupiah). Dengan kondisi seperti itu, tidak mengherankan kalau Google berkeinginan untuk merilis smartphone Android One dengan harga lebih murah lagi.

Namun dengan harga murah tersebut, tentu saja kualitas yang dihadirkan pun bakal lebih diturunkan. Dan pada saat peluncurannya, tak menutup kemungkinan kalau smartphone Android One super murah terbaru tersebut juga bakal dihadirkan ke tanah air. Mengingat smartphone Android One yang ada di Indonesia saat ini punya spesifikasi tak jauh berbeda dengan Android One di India.


Ditayangkan sebelumnya dari situs beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait