Canon PowerShot SX620 HS, Kamera Kompak dengan Kemampuan Superzoom

Canon PowerShot SX620 HS, Kamera Kompak dengan Kemampuan Superzoom

Kamera berkualitas kini bisa diperoleh dalam berbagai jenis. Kemampuan sebuah kamera kompak pun kini tak kalah jika dibandingkan dengan kamera DSLR. Canon PowerShot SX620 HS adalah contoh terbarunya. Kamera ini dilengkapi dengan kemampuan superzoom yang tidak kalah kalau dibandingkan dengan kamera DSLR sekalipun.

Seperti yang telah disebutkan di atas, kemampuan utama dari kamera ini adalah pada fitur superzoom-nya. Pihak Canon pun mengungkapkan kalau kamera kompak ini dilengkapi dengan kemampuan optical zoom hingga 25x (setara lensa 25-625mm). Sebagai pelengkap, pihak Canon juga menambahkan fitur Image Stabilizer agar kamera ini tetap bisa menghasilkan gambar yang fokus atau tidak blur.



Kamera Canon PowerShot SX620 HS ini menggunakan sensor CMOS 20.2MP serta menggunakan image processor DIGIC 4+ milik Canon. Berkat image processor tersebut, kamera kompak terbaru ini dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD. Dan untuk memudahkan transfer gambar hasil jepretan, terdapat konektivitas berupa WiFi built-in serta NFC. Tak lupa, kamera ini menggunakan LCD berukuran 3 inci yang dipakai untuk menampilkan gambar hasil jepretan.



Pihak Canon pun menurut rencana akan mulai memasarkan kamera terbarunya ini pada akhir bulan ini. Untuk harganya, Canon mematok produk kamera kompak terbarunya ini dengan banderol sebesar 280 USD atau setara 3,7 juta rupiah.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait