Brand Smartphone Pendatang Baru CREO, Janjikan “Ponsel Baru Setiap Bulan”

Brand Smartphone Pendatang Baru CREO, Janjikan “Ponsel Baru Setiap Bulan”

Semakin ketatnya persaingan dalam industri smartphone memaksa para perusahaan pendatang baru di bidang ini harus berlomba-lomba menghadirkan inovasi agar dapat bersaing dengan para pemain lama. Salah satunya adalah startup asal India bernama CREO yang siap meluncurkan smartphone berbasis Android pertama milik mereka.

Selain segera meluncurkan smartphone yang bernama CREO Mark 1 ini, perusahaan juga menjanjikan konsumennya bahwa smartphone-nya akan menjadi seperti baru setiap bulannya, karena perusahaan setiap bulan menggulirkan update software yang akan membawa peningkatan performa serta fitur-fitur baru pada smartphone Mark 1.

Namun sayangnya masih sedikit informasi tentang smartphone yang diklaim akan seperti ponsel baru setiap bulannya ini. Informasi yang diketahui, CREO Mark 1 tidak ditujukan untuk bersaing dengan perangkat high-end dari perusahaan terkemuka. Sebaliknya, perusahaan membuat handset mereka yang dapat beradaptasi dengan pasar saat ini.

Trobosan yang dilakukan agar dapat beradaptasi dengan cara memberika update bulanan, yang ide-idenya berasal dari umpan balik pengguna. Fitur ini sangat berguna, selain dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen, kebutuhan dari pengguna secara perlahan juga dapat terpenuhi melalui update software.

CREO Mark 1 akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan akan mengusung case metalic dengan lapisan kaca di bagian depan dan belakang. Selain itu, tidak diketahui spesifikasi dari smartphone ini, namun jika perusahaan menjanjikan update yang bergulir setiap bulan, dapat dipastikan hardware dari smartphone ini cukup mumpuni.

Selain tidak diketahuinya informasi spesifikasi dari smartphone ini, berapa harga yang dibandrol smartphone ini juga belum diketahui. Namun jika perusahaan ingin beradaptasi dengan pasar saat ini, maka setidaknya mereka membanderol smartphone mereka dengan harga di antara 1 hingga 5 juta Rupiah. Bagaimana, tertarik dengan smartphone yang jadi seperti baru setiap bulannya?


Ditayangkan sebelumnya dari situs BeritaTeknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait