Kabardewata.com

Teknologi

Bocoran Diduga Foto Asli Laptop Xiaomi Beredar, Punya Desain Mirip MacBook Pro

Kategori Teknologi, July 02, 2016, Dilihat sebanyak 162 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Selama beberapa bulan terakhir, Xiaomi telah dikabarkan akan segera merilis laptop pertama di semester kedua 2016. Karena hari ini kita secara resmi telah memasuki paruh kedua tahun 2016, kemungkinan besar peluncuran laptop pertama milik Xioami akan segera terlaksana.

Baru-baru ini, CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa “dia tidak bisa berbicara tentang produk itu sekarang”, itu menegaskan keberadaan laptop memang benar-benar ada. Dan beberapa waktu yang lalu, sebuah dugaan gambar baru dari laptop Xiaomi bocor secara online.

Ini mungkin kali pertama kita melihat bocoran foto asli dari laptop milik Xiaomi, dan itu mengungkapkan beberapa hal tentang produk yang akan segera datang. Pertama-tama, itu seperti yang selama ini diharapkan, di mana Mi laptop sangat terinspirasi dari Apple Macbook Pro. Desain laptop ini semuaya terbuat logam perak dengan logo Mi depan, hampir identik dengan Macbook Pro milik Apple.

Menurut rumor sebelumnya, Notebook Xiaomi yang diharapkan datang dalam tiga varian layar, yakni 12,5-inci, 13,3 inci dan model 15,6 inci. Varian layar kecil diharapkan untuk meluncur pertama kali. Spesifikasi diharapkan high-end dan harga yang harus bersaing juga. Perusahaan ini mengatakan untuk menargetkan generasi muda dengan laptop baru ini, tidak seperti Huawei yang menargetkan pengguna bisnis dengan convertible Matebook terbaru.

Laptop Xiaomi diharapkan untuk rilis pada musim panas tahun ini, atau lebih tepatnya di bulan September. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari produk tersebut, tapi untuk saat ini, komentar CEO tentang masalah ini cukup baik untuk mengkonfirmasi bahwa laptop tersebut ada dan sedang dalam penggarapan.


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image