BlackBerry Android Venice Benar-benar Menampakkan Diri

BlackBerry Android Venice Benar-benar Menampakkan Diri

Jakarta - Bocoran terkait smartphone anyar BlackBerry yang akan mengadopsi Android kembali beredar. Kini giliran laman Android Authority, Jumat (18/9/2015), yang menampilkan penampakan teranyar dari BlackBerry Venice.

Sama seperti bocoran-bocoran foto sebelumnya, BlackBerry Venice memiliki keyboardfisik dan virtual full-QWERTY. Selain itu, layarnya juga nampak melengkung seperti yang diterapkan pada smartphone Samsung Galaxy S6 Edge.

Berdasarkan sejumlah informasi yang telah beredar lebih dulu, Venice diprediksi mengusung layar 5,4 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, RAM 3 GB dan kamera belakang 18 megapiksel (MP) yang dilengkapi teknologi Optical Image Stabilizer (OIS).

Menariknya lagi, BlackBerry juga diyakini bakal memposisikan Venice sebagai perangkat segmen premium karena dipersenjatai prosesor hexa-core Snapdragon 808 serta GPU Adreno 418.

BlackBerry rencananya akan bekerjasama dengan semua operator besar di Amerika Serikat (AS) untuk pemasaran Venice yang akan dimulai pada November 2015.


Ditayangkan sebelumnya dari situs liputan6
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait