Kabardewata.com

Teknologi

Berkat Snapchat, Pria Ini Bisa Keliling Dunia Bareng Keluarga

Kategori Teknologi, July 05, 2016, Dilihat sebanyak 95 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Seorang pria kelahiran Filipina bernama Garrett Gee memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya dan melakukan perjalanan keliling dunia bersama keluarga, setelah menjual aplikasi scanning besutannya yaitu Scan.

Aplikasi tersebut ia jual ke Snapchat pada 2014 dengan nilai US$ 54 juta atau sekitar Rp 709 miliar--US$ 30 juta atau Rp 394 juta dalam bentuk tunai--sisanya dalam ekuitas di Snapchat. Namun Garrett menolak untuk mengungkapkan soal berapa banyak jumlah uang yang ia terima secara pribadi dalam kesepakatan tersebut.

Namun menariknya, Garrett dikabarkan belum menyentuh uang yang diperoleh dariSnapchat untuk membiayai liburan mereka, yang mereka mulai sembilan bulan lalu. Demikian seperti dikutip dari laman CNBC, Selasa

Sebaliknya, Garrett dan istrinya Jessica Settie menjual sebagian besar barang-barang mereka, termasuk mobil, furniture, TV, dan pakaian. Uang dari hasil penjualan barang bekas tersebut digunakan untuk mendanai petualangan mereka.

Mereka bersama dua anaknya, Dorsey and Manilla--menjuluki diri mereka sebagai 'The Bucket List Family'--sejauh ini telah berkunjung ke sejumlah tempat eksotis dunia, seperti Bahamas, Fiji, Hawaii, Tahiti, Tonga, Australia, Thailand, New Zealand, dan bahkan Indonesia.

"Kami akan memilih langkah spesial berikutnya di dalam kehidupan dan 'tumbuh', membangun rumah dan karir yang menetap..bagaimana jika tidak!" Tulis The Bucket List Family di blog mereka.

Tak hanya berbagi cerita mengenai aktivitas selama berkunjung ke sejumlah negara diblog pribadi, mereka juga mengabadikan momen indah bersama lewat Instagram.
 


Sumber: Liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image