Baterai Xiaomi Redmi 1S Tahan Hidup 51 Jam

Baterai Xiaomi Redmi 1S Tahan Hidup 51 Jam

Smartphone buatan vendor asal China, Xiaomi tampak menjadi primadona beberapa waktu belakangan ini. Peminat smartphone Xiaomi Redmi 1S membludak setelah diumumkan pre-ordernya awal September 2014.

Dilansir Ibtimes, Kamis (25/9/2014), Xiaomi Redmi 1S diperuntukkan untuk kalangan menengah. Di Indonesia, handset ini dijual sekira Rp1,5 jutaan.

Smartphone Redmi 1S menampilkan prosesor quad-core serta RAM 1GB. Handset dengan antarmuka MIUI v.5 ini menghadirkan OS Android Jelly Bean 4.3.

Xiaomi Redmi 1S tampil dengan fitur dual-SIM dan memiliki kapasitas baterai 2000 mAh. Dalam sebuah pengujian baterai, Redmi 1S yang mendukung dual-SIM secara bersamaan dipakai dan dapat bertahan selama 15 jam.

Pengujian baterai dengan penggunaan Redmi 1S untuk memutar video menunjukkan skor rata-rata enam jam 42 menit. Untuk tes ketahanan, Redmi 1S mencatatkan skor 'endurance rating' 51 jam.

Ini menandakan bahwa smartphone brand China tersebut bisa digunakan selama dua hari dengan penggunaan satu jam masing-masing untuk panggilan telefon, browsing website dan memutar video.

Untuk posisi standby, Redmi 1S bahkan mampu bertahan 220 jam dengan dua kartu SIM yang diaktifkan dalam perangkat. 

Sumber : http://techno.okezone.com/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait