Asus ZenPad 10 Hadir dengan Prosesor Intel dan Konektivitas 4G LTE

Asus ZenPad 10 Hadir dengan Prosesor Intel dan Konektivitas 4G LTE

Tak hanya tablet ZenPad S 8 dengan RAM 4GB yang kini diperkenalkan oleh Asus. Perusahaan tersebut juga turut merilis produk tablet dengan layar 10 inci yang mereka sebut dengan nama ZenPad 10. Tablet ini pun tersedia baik dengan  opsi 3G only atau model dengan konektivitas 4G LTE.

Untuk model 3G dilengkapi dengan prosesor Intel Atom x3-C3200 yang dibarengi oleh GPU Mali-450 MP4. Tablet ini tersedia dengan opsi RAM 1GB atau 2GB. Selain itu, ada pula pilihan memory internal dari 8GB hingga 32GB. Fitur lainnya, tablet ini hadir dengan kamera 5MP di bagian belakang, kamera 2MP di depan, WiFi serta layar dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Sementara itu untuk versi 4G LTE punya spesifikasi yang sedikit lebih tinggi. Tablet ZenPad 10 4G LTE yang punya nomor model Z300CL dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Untuk prosesornya, tablet ini hadir dengan chip yang lebih canggih, yakni prosesor Intel Atom Z3560 yang dibarengi oleh GPU PowerVR G6430.

Seperti halnya tablet ZenPad 8 inci, pihak Asus juga belum mengungkapkan harga jual dari perangkat ini. Namun sebagai tambahan, pihak Asus juga menyediakan aksesoris seperti Audio Dock, keyboard Bluetooth serta pen stylus.

 

Sumber: beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait