Asus ZenFone Max Resmi Diperkenalkan

Asus ZenFone Max Resmi Diperkenalkan

Handphone dengan baterai berkapasitas raksasa kini memang cukup banyak menjadi pilihan para konsumen. Tak heran kalau produsen ponsel pun banyak yang menghadirkan smartphone dengan baterai raksasa. Produk terbaru dari Asus pun kini hadir dengan fitur serupa.

Handphone dari Asus tersebut adalah Zenfone Max yang mempunyai baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan baterai berkapasitas raksasa tersebut, ponsel ini pun mempunyai daya tahan yang lama. Bahkan ponsel ini juga bisa digunakan selayaknya sebuah powerbank dan mengisi baterai ponsel lain.

Mengenai spesifikasinya, handphone ini tidak terlalu ciamik. Asus Zenfone Max ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci IPS dengan resolusi HD yang berlapis Gorilla Glass 4. Di bagian dalamnya, tersemat prosesor quad core Snapdragon 410 1,2Ghz dengan RAM 2GB serta memory internal 16GB. Jangan khawatir, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan data.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan dual LED dual tone serta autofocus laser. Di bagian depan, terdapat kamera selfie wide angle PixelMaster yang mempunyai keuntungan pada fitur autofocus.

Belum ada pengumuman mengenai harga jual dari ponsel yang satu ini. Namun melihat spesifikasi yang diberikan, Zenfone Max ini ditujukan untuk segmen menenengah tentunya dengan kisaran harga di angka 2 sampai 3 jutaan.


Ditayangkan sebelumnya dari situs beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait