Asus Siapkan Smartphone Jagoan Terbaru

Asus Siapkan Smartphone Jagoan Terbaru
Asus menunjukkan komitmen serius di pasar smartphone. Perusahaan teknologi asal Taiwan ini berencana meluncurkan smartphone flagship terbaru berbasis sistem operasi (OS) Android.
 
Rencana perusahaan ini diumumkan oleh sang Chairman, Jonney Shih. Dia mengatakan kepada HardwareZone, Asus memang berencana meluncurkan smartphone flagship terbaru, tapi konsumen harus menunggu sampai semester kedua tahun ini.
 
Dilansir Softpedia, Rabu (16/4/2014), Shih tidak merinci waktu peluncuran dan spesifikasi produk tersebut. Namun diperkirakan adalah suksesor PadFone Infinity.
 
Asus merilis PadFone Infinity di Mobile World Congress pada tahun lalu di Barcelona, Spanyol. Perusahaan juga meluncurkan versi peningkatan dari perangkat tersebut beberapa bulan kemudian, tapi tidak ada smartphone flagship yang diluncurkan sejak saat itu.
 
Sehingga smartphone flagship terbaru Asus nanti, disebut akan menjadi penerus PadFone Infinity. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan juga akan masuk dalam lini Zenfone yang memulai debutnya di Consumer Electronics Show pada awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
 
 
http://techno.okezone.com/read/2014/04/16/57/971092/asus-siapkan-smartphone-jagoan-terbaru
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait