Kabardewata.com

Teknologi

ASUS ROG G751JY Notebook Gaming dengan Fitur TurboMaster technology

Kategori Teknologi, July 23, 2015, Dilihat sebanyak 138 kali, Post oleh Rusadi Nata


ASUS kembali menghadirkan jajaran terbaru notebook seri gaming terbarunya yang bernama ASUS ROG G751JY.

“Penambahan model-model terbaru dari lini notebook ROG merupakan bukti bahwa ASUS tak melupakan kalangan gamers,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUSIndonesia. “Tak hanya para extreme gamers, casual gamers juga akan kita manjakan dengan produk-produk ASUS dari ROG series yang sudah hadir atau yang akan datang,” ucap Juliana.

Juliana menambahkan, ASUS ROG yang akan tersedia di pasaran secara bertahap di kuartal kedua ini tersedia mulai dari notebook 15 dan 17 inci. “Adapun untuk prosesornya, seluruh notebook gaming yang kami hadirkan tahun ini sudah menggunakan prosesor quad core terbaru Intel Core i7,” ucapnya.
 
Gamers akan dimanjakan dengan notebook ultimate gaming terbaru ASUS ROG G751JY yang kini sudah tersedia di pasaran. ASUS ROG G751JY sendiri merupakan varian terbaru dari G750JH dan G750JX yang sudah lebih dulu muncul. Performa tertinggi, teknologi overclocking eksklusif, pendinginan hebat dan sejumlah fitur lain sudah dibenamkan pada notebook ini.

Kombinasi antara prosesor Intel Core i7 generasi keempat dan grafis Nvidia GeForce GTX seri 9 Maxwell yang terkuat membuat ASUS ROG G751JY diklaim sebagai notebook gaming dengan kinerja terbaik. Meski demikian, extreme gamers atau enthusiast terkadang menginginkan lebih dari itu. Demi menyediakan kebutuhan para gamer, ASUS menghadirkan fitur eksklusif TurboMaster technology. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan overclocking lebih lanjut terhadap GPU yang digunakan untuk meningkatkan performa saat bermain serta mampu mendukung real-time GPU overclocking dan menyediakan tambahan kinerja hingga 5 persen lebih.

Pengguna tidak perlu khawatir akan suhu berlebih saat bermain. ASUS yang merupakan produsen utama motherboard di dunia telah memodifikasi desain PCB motherboard pada ROG G751JY untuk memastikan pasokan daya yang stabil. Kapasitor tantalum dan 3-phase GPU power design sudah digunakan.  
 
ASUS ROG G751JY juga dilengkapi teknologi terbaru NVIDIA G-SYNC yang mengsinkronisasi tampilan grafis dengan GPU render rate, sehingga menghasilkan tampilan grafis yang jernih dan halus secara cepat, tampilan objek yang lebih tajam, dan gameplay yang lebih lancar.

Adapun teknologi intelligent dual-fan cooling juga akan membantu pendinginan lebih lanjut agar temperatur dapat tetap terjaga meskipun pengguna sudah bermain dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk mengoptimalkan transmisi data, khususnya saat menghubungan notebook ini dengan perangkat lain, ASUS ROG G751JY juga sudah mendukung Intel Thunderbolt technology. Fitur ini memungkinkan transmisi data berkecepatan ultra tinggi lewat satu jalur koneksi. Standar baru ini menawarkan kecepatan transfer data dan grafis hingga 20Gb per detik, atau hampir dua kali lipat bandwidth dari USB 3.0. Selain itu, ASUS ROG G751JY juga dilengkapi dengan PCIEx4 SSD yang memiliki kecepatan transfer data 4 kali lebih cepat daripada SATA3, dengan kecepatan transfer 1600MB per detik.

ASUS ROG G751JY juga memiliki fitur audio yang dahysat dengan Bass Eye berupa internal subwoofer untuk menghadirkan suara yang powerful saat bermain game. Untuk beberapa model G751, ASUS juga menawarkan bundling game Assasins Creed Unity secara cuma-Cuma. Untuk kenyamanan bermain, keyboard ASUS ROG G751JY didesain khusus dengan long travel keys, hingga 2,5 milimeter demi menghadirkan kenyamanan bagi gamers.

Kalangan enthusiast dan extreme gamers biasanya sangat fanatik dengan perangkat yang mereka gunakan. Khusus pengguna ROG G751JY, ASUS menyediakan ROG Gaming Backpack yang eksklusif. Gaming backpack ini didesain secara khusus untuk dapat dengan mudah menampung notebook gaming berukuran 17 inci. Bagian interior dari backpack ini juga menyediakan perlindungan yang cukup terhadap guncangan saat notebook dibawa penggunanya. Adapun desain panel penyimpanan dibuat sedemikian rupa hingga memudahkan pengguna saat membuka untuk mengambil atau menyimpan kembali gaming gear mereka.

 

 

sumber: tabloidpulsa


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image