Kabardewata.com

Teknologi

Asiafone, Smartphone Android Murah Banjiri Pasar Indonesia

Kategori Teknologi, September 23, 2014, Dilihat sebanyak 123 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Asiafone smartphone  kembali meluncurkan produk andalannya. Tidak hanya satu, Asiafone langsung membanjiri pasar dengan tiga produk terbarunya. Tiga produk ini akan mengisi segmentasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini di pasar.

Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone menyatakan, keyakinannya ketiga produk tersebut dari diterima positif pasar Tanah Air. “Selain itu, ketiga produk ini pun akan semakin memperkuat positioning di pasar dan dikenal dengan tagline Asiafone Smartphone,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone menjelaskan.  

Dari ketiga produk Smartphone, Asiafone mensasar segmen harga  di bawah  harga Rp1 juta. Sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, yang sangat menyukai produk murah berkualitas tinggi. Ketiga produk tersebut diantaranya.

Asiafone Oscar
Asiafone Oscar, adalah produk yang mensasar para profesional muda yang dinamis dengan kegiatan keseharian yang padat. Dukungan prosessor Quadcore 1.2Ghz, ROM 4GB dan RAM 512MB. Operating sistem yang sudah digunakan pun yang terkini yakni Android 4.4 KitKat. 

Ponsel ini didukung kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Jika ingin berselfie ria pun tidak masalah karena kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel. Pada fitur kamera ini juga disediakan fasilitas Cheese Click,  trigger kamera dengan perintah suara.

Asiafone Oscar ini sudah menggunakan teknologi layar IPS seluas 5 inchi. Smartphone ini pun sudah mendukung Miracast Display. Sebuah teknologi wireless display yang dapat berkoneksi dengan LED TV dengan bantuan WiFi. Terlebih, semua kecanggihan pada Asiafone Oscar ini dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Hanya Rp900 ribuan saja. 

Asiafone Peacock
Modelnya menarik, dengan layar  4 inchi, sehingga bentuk smartphone ini tidak terlalu besar dan sangat nyaman untuk dibawa. Terlebih ada dukungan dari Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 Ghz. Asiafone Peacok ini juga sudah mampu beroperasi dijaringan HSPA+. Tak heran, Performance dari smartphone ini pun dapat diandalkan dalam berbagai jenis kegiatan. 

Jika membutuhkan kamera, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depan dapat digunakan untuk foto diri atau selfie dan menghasilkan foto yang tidak mengecewakan karena sudah menggunakan kamera dengan resolusi 2 megapiksel. 

Harga dari Asiafone Peacock ini pun sangat terjangkau. Hanya dengan harga Rp.600 ribuan, Anda sudah dapat memaksimalkan smartphone yang berdesain cantik ini. 

Asiafone Scorpion 
Asiafone Scorpion, mensasar konsumen yang ingin menginginkan Smartphone Android yang murah meriah, hanya dengan Rp 400 ribuan. Smartphone ini cocok bagi konsumen yang ingin belajar menggunakan smartphone dan  belum terbiasa dengan layar sentuh. Itu sebabnya, keypad bersusun QWERTY tetap dipertahankan pada smartphone ini. Selain layar sentuh yang juga tersedia dalam Scorpion. 

Asiafone Scorpion sudah dilengkapi dengan operating system Android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Dual core, ROM 4GB dan RAM 512MB. Hal ini akan membuat setiap kegiatan menggunakan smartphone ini akan terasa nyaman. Terlebih, Asiafone Scorpion ini juga sudah dibenamkan layar 3.5 inchi yang membuat Anda sesekali dapat memanfaatkan kegiatan dengan menyentuhnya. 

Untuk kenyamanan para pengguna, Asiafone memiliki jaringan service center yang bukan sekedar pick up point  saja tetapi dapat langsung menangani masalah yang konsumen hadapi dengan smartphone Asiafone nya.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image