Apple Sebar Undangan Untuk Acara Peluncuran Produk Baru Pada 21 Maret Mendatang

Apple Sebar Undangan Untuk Acara Peluncuran Produk Baru Pada 21 Maret Mendatang

Selama ini, perusahaan asal Cupertino, Apple sering digosipkan jika perusahaan akan meluncurkan beberapa produk baru yang diyakini bakal meluncur bulan Maret ini. Bahkan kamis lalu Apple telah menyebar undangan kepada pers untuk menghadiri sebuah event yang selenggarakan oleh perusahaan.

Diharapkan perusahaan berlogo buah apel itu akan meluncurkan beberapa produk yang belakangan ini santer diberitakan. Acara peluncuran tersebut akan diadakan pada tanggal 21 Maret mendatang di kampus Infinite Loop milik perusahaan di Cupertino, Amerika Serikat.

Selain iPhone 5se dengan layar 4 inci, Apple juga diharapkan akan merilis sejumlah produk baru, seperti
iPad baru dengan layar 9,7 inci, strap baru untuk Apple Watch, update perbaikan software dan lain-lain, seperti yang dilaporkan 9to5mac, Jumat (11/3/2016).

iPhone 4 inci sendiri menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Apple. Sebab banyak dari penggemar Apple lebih nyaman menggunakan iPhone berukuran 4 inci, karena ukuran tersebut dianggap paling pas. Apple sendiri belakangan ini mengikuti perkembangan pasar dengan meluncurkan iPhone berlayar bongsor, seperti iPhone 6 Plus.

Jika menilik jadwal peluncuran produk terdahulu, Apple biasanya akan meluncurkan iPhone terbaru pada musim gugur setiap tahunnya. Namun jadwal peluncuran berubah yang kini malah sering meluncur pada bulan September. Salah satunya iPhone 6s dan 6s Plus yang meluncur bulan September lalu.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Berita Teknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait