Kabardewata.com

Teknologi

Apple Minta Semua Aplikasi Dukung 64-bit di Februari 2015

Kategori Teknologi, October 22, 2014, Dilihat sebanyak 76 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ketika memperkenalkan iPhone 5s, Apple sekaligus mengungkap chip A7 terbaru mereka yang tak lain adalah chip 64-bit pertama yang hadir di perangkat iOS. Meski awalnya langkah itu banyak dikritik, kini beberapa produsen lainnya mulai mengadopsi chipset 64-bit di produk mereka.

Apple memang berharap strateginya tersebut dapat berjalan maksimal di masa depan. Karena itu, perusahaan asal Amerika Serikat ini meminta para developer untuk memastikan aplikasi mereka sudah mendukung 64-bit pada Februari 2015 mendatang.

“Mulai 1 Februari 2015, aplikasi iOS terbaru yang diunggah ke App Store harus mengikutsertakan dukungan 64-bit dan akan dibuat dengan iOS 8 SDK, termasuk Xcode 6 atau yang lebih baru,” tulis pihak perusahaan di website Apple Developer.

Seperti diketahui, tiga smartphone Apple yang terakhir dirilis, yakni iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus, semuaya menggunakan chipset 64-bit. Tak heran jika kedepannya Apple mewajibkan para developer memberi dukungan 64-bit pada aplikasi mereka yang dijual di App Store.

 

SUMBER


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image