Kabardewata.com

Teknologi

Aplikasi 'Uangku' Mudahkan Transfer Pulsa antar Pengguna

Kategori Teknologi, September 26, 2014, Dilihat sebanyak 182 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Smartfren memasukkan aplikasi 'Uangku' dalam dua varianAndromax terbaru, C3 dan V3s. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mentransfer pulsa ke pengguna lain.

Ditemui saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/9/2014), CEO & Presiden Direktur PT Digital Money Indonesia, Iwan Notowidigdo mengatakan uangku yang dulu dengan sekarang berbeda. 

"Yang dulu hanya merupakan portal saja, yang sekarang ini merupakan e-money sesungguhnya, di mana diterbitkan berdasarkan surat izin Bank Indonesia. Jadi sudah merupakan full e-money. Jadi kalau kita ke play store, yang keluar sekarang itu e-money yang baru," jelas Iwan.

"Kalau yang sekarang sudah merupakan konten elektronik, bisa dimasukkan uang, bisa melalui ATM mana pun, di bank mana pun, kemudian juga fungsinya selain beli pulsa, juga bisa untuk transfer uang dan juga bisa berbelanja di merchant online," kata Iwan lebih lanjut.

Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwakardjono menambahkan proses transaksi dalam aplikasi uangku sangat mudah.

"Tinggal klik, registrasi dan kemudian transfer, kodenya tadi saya sampaikan 1358881 diteruskan dengan nomor handphone. Nah, itu enggak perlu bikin ID segala macam, enggak perlu buka apa segala macam, satu juta rupiah maksimum disitu bisa ditransfer," ucapnya.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image