Kabardewata.com

Teknologi

Aplikasi Instagram Android dan iOS Mau Ganti Kulit?

Kategori Teknologi, April 30, 2016, Dilihat sebanyak 128 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah meluncur lebih dari 6 tahun, sosial media berbasis foto dan video, Instagram kini nampaknya akan melakukan perubahan besar pada tampilan antarmukanya. Seperi kabar yang beredar baru-baru ini, nampaknya anak perusahaan dari Facebook ini segera menerapkan desain baru pada aplikasi mobile miliknya.

Sejak awal kehadirannya hingga sekarang, tampilan aplikasi Instagram untuk Android dan iOS memang tak banyak berubah dan terkesan masih sama dari dulu hingga sekarang. Hal itu karena Instagram selama ini hanya fokus untuk menambahkan fitur-fitur baru agar penggunanya dapat lebih berkreasi.

Kali ini mereka mencoba untuk mengubah tampilan antarmukanya secara besar-besaran. Dengan mensung material design akan lebih menyatu dengan tampilan sistem operasi Android dan iOS. Sementara untuk tombol tidak mengalami perubahan desain maupun jumlahnya. Hanya saja, latar belakang akan berubah menjadi putih, yang berpadu dengan warna hitam untuk tombol dan tulisan.

Warna logo Instagram pun tak luput berubah, dari yang dulunya berwarna putih kini berubah menjadi warna hitam. Tentu warna hitam dan putih merupakan perpaduan warna yang sangat pas. Perubahan desain yang diusung Instagram memang cukup menyegarkan.

Namun sayangnya pembaruan ini belum dapat dinikmati oleh seluruh pengguna, karena pihak Instagram baru menguji desain baru tersebut ke sejumlah pengguna. Jika tak terkendala apapun, maka versi final akan segera digulirkan untuk seluruh pengguna Instaram.


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image