Aplikasi BB Z30 Berjalan di BB Z3

Aplikasi BB Z30 Berjalan di BB Z3

WATERLOO - BlackBerry Z3 atau yang sebelumnya dikenal dengan nama BlackBerry Jakarta telah diungkap dalam gelaran Mobile World Congress 2014 pekan lalu. Tak diungkapnya spesifikasi secara detil membuat bocoran informasi kembali menyeruak hingga saat ini.

Informasi terbaru menyebutkan, mengutip Ubergizmo, Selasa (4/3/2014), berbagai aplikasi di ponsel BlackBerry Z30 akan kompatibel dengan perangkat BlackBerry Z3. Aplikasi di BB Z30 juga akan tersedia di BlackBerry World BB Z3.

Asumsinya, perangkat BB Z30 dan BB Z3 memiliki dimensi yang sama, dan lebar diagonal layar yang serupa yakni 5 inci. Kendati demikian, para developer aplikasi dan game tentu harus menyesuaikan lagi dengan perangkat terbaru BlackBerry ini.

BlackBerry Z3 sendiri, atau yang memiliki nama lain BlackBerry Jakarta, sampai saat ini baru memiliki informasi spesifikasi yang minim. Perangkat memiliki layar selebar 5 inci beresolusi 720p HD, prosesor dual-core 1,2 GHz dengan RAM 1,5GB, dan kapasitas penyimpanan 8GB. Ponsel ini disebut-sebut akan hadir di Jakarta April mendatang dengan harga Rp2,2 jutaan
 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait