Angry Birds 2 hanya Butuh 3 Hari untuk Capai Rekor 10 Juta Kali Download

Angry Birds 2 hanya Butuh 3 Hari untuk Capai Rekor 10 Juta Kali Download

Rovio benar-benar memperoleh kesuksesan besar dengan game Angry Birds 2 terbarunya. Bayangkan saja, hanya dalam jangka 3 hari, game tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta kali. Pihak Rovio pun mengungkapkan pencapaian game terbarunya ini melalui akun Twitter resmi miliknya.

Hal ini pun menunjukkan betapa banyaknya pecinta game Angry Birds yang sudah kangen dengan versi terbaru dari permainan kesayangannya itu. Sebagai tambahan, karena game ini bisa diunduh dengan gratis, maka popularitasnya pun meningkat dengan pesat.

Game Angry Birds 2 ini hadir dengan penampilan yang lebih baru kalau dibandingkan dengan Angry Birds sebelumnya. Kalau game sebelumnya hadir dengan desain seperti kartun, maka Angry Birds 2 ini mempunyai hampir seperti 3D. Selain itu ada pula fitur baru lain yang bisa digunakan pada game ini.

Seperti diketahui, Rovio telah secara resmi meluncurkan game ini secara gratis. Sayangnya, peluncuran game terbaru Rovio ini hanya dilakukan untuk platform iOS serta Android. Sementara untuk para pengguna smartphone Windows Phone ataupun BlackBerry harus gigit jari untuk sementara ini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait