Kabardewata.com

Teknologi

Andromax V3s Diperkuat Chip Quad Core & Kamera 8MP

Kategori Teknologi, September 26, 2014, Dilihat sebanyak 88 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Smartfren mengumumkan beberapa handset terbarunya, termasuk Andromax V3s. Dalam peluncuran handset tersebut, perusahaan juga mempopulerkan istilah Joget Selfie atau Jofie.

Jofie merupakan tren baru yang dipopulerkan Smartfren dalam menggaet kalangan muda. Direktur Smartfren, Merza Fachys mengatakan dalam jumpa pers di Jakarta hari ini, Smartfren melihat yang terjangkau itu penting bagi anak muda.

"Kita ingat, pasar kita masih sangat besar. Nah dari situ kita melihat tren yang terjadi bahwa sekarang sedang senang selfie, kita berpikir kenapa enggak menciptakan tren baru, bukan cuma sekedar selfie biasa tapi mereka bisa melakukan joget selfie, jofie,"kata Merza di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Merza mengatakan Jofie adalah upaya untuk menjadikan anak muda lebih kreatif. "Bukan cuma asal, tapi juga artistik," lanjutnya.

Sementara itu, Deputi CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Andromax V3s merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan kamera dengan LED dual flashlight. 

Fitur lainnya adalah prosesor Snapdragon Quad Core 1,2GHz, Adreno 302 GPU, memori internal 8GB ROM+1GB RAM, sistem operasi Android 4.4 KitKat, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, layar 5 inch, baterai berkapasitas 2500 mAh.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image