Kabardewata.com

Teknologi

Acer Switch 11 Series, Notebook Konvertibel Terbaru dengan Opsi Prosesor Intel Atom hingga Core i5

Kategori Teknologi, October 10, 2014, Dilihat sebanyak 78 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebuah seri notebook terbaru dari Acer kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Notebook tersebut adalah Acer Switch 11 Series yang menawarkan layar berukuran 11,6 inci dan ditujukan untuk para pelaku bisnis dan mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan.

Notebook ini hadir dengan desain konvertibel yang memberikan fleksibilitas dalam hal pemakaian. Perangkat ini bisa dipakai baik dalam mode notebook ataupun tablet. Terdapat empat mode pemakaian yang bisa dimanfaatkan, yakni mode touch, mode typing, mode viewing serta mode sharing. Perangkat ini dilengkap dengan sendi magnetik yang bisa dibongkar-pasang.

Perangkat ini hadir ke pasaran dengan banderol mulai dari 399 USD. Untuk sistem operasinya, Acer menggunakan OS Windows 8.1 with Bing dan layar perangkat konvertibel ini dilengkapi dengan coating anti-fingerprint serta Gorilal Glass 3. Selain itu, terdapat pula keyboard responsif Chiclet. Menurut rencana, perangkat konvertibel jenis ini akan hadir ke pasaran pada bulan Oktober mendatang.

Terdapat dua pilihan notebook Switch 11 yang disediakan oleh Acer. Pertama model SW5-171 yang ditujukan untuk kalangan profesional. Notebook ini hadir dengan layar 11,6 inci beresolusi full HD dan menggunakan prosesor Intel Core i5. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan RAM 4GB serta HDD berkapasitas hingga 128GB.

Sementara itu model SW5-111 menawarkan spesifikasi lebih rendah. Notebook konvertibel ini dilengkapi dengan layar 11,6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom Z3745 quad core yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB dan HDD berkapasitas 64GB.

 

Sumber : www.beritateknologi.com


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image