Acer Liquid Z410, Handphone Android 4G LTE Murah Seharga 1 Jutaan Resmi Diperkenalkan

Acer Liquid Z410, Handphone Android 4G LTE Murah Seharga 1 Jutaan Resmi Diperkenalkan

Mencari ponsel dengan konektivitas internet super cepat dengan banderol murah di tanah air kini tidak terlalu sulit. Sudah terdapat beberapa produsen smartphone 4G LTE murah yang meluncurkan produknya ke tanah air. Dan yang paling baru adalah smartphone Acer Liquid Z410.

Handphone inipun menjadi ponsel 4G LTE pertama yang dirilis oleh Acer. Ditambah lagi, saat ini jaringan 4G LTE di tanah air juga sudah mulai berkembang. Ditambah lagi, ponsel ini juga mendukung dual band frekuensi, yakni 900MHz dan 1800Mhz. Hal ini menjadi keuntungan karena rata-rata ponsel 4G LTE di Indonesia memakai jaringan 1800MHz.

Spesifikasi ponsel ini juga cukup lumayan. Hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dan memakai prosesor quad core 64-bit MT6732M yang mempunyai kecepatan 1,3GHz. Prosesor ini dibarengi oleh RAM sebesar 1GB, memory internal 8GB plus baterai berkapasitas 2000 mAh.

Tak lupa, Acer juga menyematkan kamera utama 5MP pada ponsel andalan terbarunya ini. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 2MP. Fitur dual-shot pun memungkinkan pemakai ponsel untuk sekaligus menjepret gambar dengan kedua kamera tersebut. Untuk harganya, handphone ini dipatok dengan banderol sebesar 1,349 juta rupiah.

 

Sumber: http://www.beritateknologi.com/acer-liquid-z410-handphone-android-4g-lte-murah-seharga-1-jutaan-resmi-diperkenalkan/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait