Kabardewata.com

Olahraga

Yamaha, Motor Paling Komplet di MotoGP

Kategori Olahraga, May 15, 2016, Dilihat sebanyak 171 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap anyar Tim Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger, sudah tidak sabar untuk membalap di MotoGP 2017. Folger bersemangat untuk menunggangi motor Yamaha yang dinilainya sebagai motor paling komplet di kelas MotoGP.

Folger diikat Yamaha Tech 3 untuk menggantikan pembalapnya Bradley Smith yang dipastikan hengkang ke Tim KTM per musim 2017. Yamaha Tech 3 memberikan kontrak kepada pembalap asal Bayern, Jerman, itu selama satu musim dengan opsi perpanjangan hingga akhir musim 2018.

“Saya senang bisa bergabung dan menjadi bagian dari tim dan bisa berkembang di Yamaha. Saat ini, Yamaha adalah motor yang paling komplet di kelas MotoGP,” tutur Folger, sebagaimana dimuat Speedweek, Kamis (12/5/2016).

Pembalap berusia 22 tahun itu mengaku belum bisa menilai apakah motor Yamaha akan cocok dengan gaya balapnya. Meski demikian, ia yakin dirinya bisa beradaptasi dengan cepat bersama Yamaha Tech 3.

“Apakah Yamaha cocok dengan gaya membalap saya, hal itu masih sulit untuk dikatakan. Tapi orang-orang dari Yamaha yakin dengan gaya membalap dan kami percaya bisa beradaptasi dengan cepat,” terang rider yang saat ini memperkuat Tim AGR di Moto2.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image