Kabardewata.com

Olahraga

Wehrlein Jatuh Cinta dengan Montreal dan Tak Sabar Mengaspal Circuit Gilles-Villeneuve

Kategori Olahraga, June 12, 2016, Dilihat sebanyak 112 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap muda potensial Manor Racing, Pascal Wehrlein menyatakan, dirinya suka dengan suasana Kota Montreal, Kanada. Balapan Formula One (F1) akan kembali bergulir pada akhir pekan ini di Circuit Gilles-Villeneuve.

GP Kanada menjadi salah satu seri yang ditunggu-tunggu oleh setiap pembalap karena diadakan di kota kosmopolitan, Montreal. Para pembalap nantinya akan saling sikut dalam sebuah pulau, di tengah-tengah Sungai Great Lawrence.

Sementara itu, Circuit Gilles-Villeneuve sendiri juga memiliki status ikonik dan syarat akan terciptanya memori-memori indah. Trek tersebut juga menuntut para pembalap untuk mengerem dengan keras sehingga membutuhkan power unit yang impresif.

"Suka sekali (dengan Montreal). Ini adalah kota besar dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Senang rasanya sampai di sini sedikit lebih awal dan menghabiskan waktu untuk menjelajah,” kata Wehrlein, seperti dimuat laman resmi Manor Racing, Jumat (10/6/2016).

“Cukup dingin di sini sekarang, sehingga akan menarik untuk mengikuti jalannya akhir pekan ini. Untuk sekarang, saya senang dengan apa yang saya lihat dan tidak sabar mengaspal di trek sejak Jumat (latihan bebas),” jelasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image