Valentino Rossi Sanjung Habis Max Verstappen

Valentino Rossi Sanjung Habis Max Verstappen

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyanjung habisdriver Tim Red Bull di ajang Formula One (F1), Max Verstappen. Rossi menyatakan, apa yang sudah ditunjukkan Verstappen sejauh ini adalah hal yang luar biasa.

Verstappen mencuri perhatian publik usai dipromosikan menjadi pembalap Red Bull di pertengahan musim F1. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Verstappen membalap bersama tim satelit Red Bull yakni Toro Rosso.

Hal tersebut rupanya juga berhasil menarik perhatian Rossi. The Doctor -julukan Rossi- menilai apa yang sudah diraih Verstappen memang layak. Sebab, Verstappen memang sudah menunjukkan performa yang menakjubkan.

“Saya selalu menyaksikan balapan Formula One. Untuk Max Verstappen, saya memang sudah memperhatikannya sejak dia sukses sebagai pembalap gokart,” kata Rossi, sebagaimana diwartakan Speedweek, Senin (13/6/2016).

“Luar biasa melihat apa yang telah diraihnya pada usia yang masih muda. Kecepatannya begitu luar biasa, dan di Barcelona (saat memenangkan balapan) dia telah menunjukkan balapan yang fantastis,” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait