Kabardewata.com

Olahraga

Tim Uber Indonesia Sudah Lakukan yang Terbaik

Kategori Olahraga, May 22, 2016, Dilihat sebanyak 197 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tim Uber Indonesia harus menerima kenyataan pahit usai gagal melaju ke babak semifinal usai kalah dari Kora Selatan. Kapten Tim Indonesia, Greysia Polii, menilai rekan-rekannya tetap memiliki keberanian tinggi dan rasa percaya diri untuk ke depannya.

Dalam Piala Uber 2016, Indonesia diwakili oleh sederet putri muda yang di antaranya adalah Greysia Polii/Tiara Rosalia Nuraidah, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Hana Ramadini. Komposisi tersebut dinilai masih terus berkembang untuk bisa berprestasi di Piala Uber pada 2018.  

Greysia menambahkan apa yang ditampilkan oleh Tim Uber Indonesia sudah melebihi ekspektasi. Sebab, mereka memperkirakan akan sangat sulit bisa lolos ke babak grup.   

 “Kami datang dengan komposisi sebagian besar pemain muda, awalnya sempat berpikir bisa atau tidak kami lolos dari penyisihan? Ternyata kami bisa ke perempatfinal dan memenuhi target. Soal tegang, pemain top saja main di beregu saja tegang, apalagi pemain muda. Saya mau tekankan ke adik-adik saya kalau di kejuaraan beregu ini sebenarnya mental yang berpengaruh, tidak ada yang tidak mungkin . Semua bisa melebihi limit,” jelas Greysia mengutip Badmintonindonesia, Jumat (20/5/2016).

Tim Uber Indonesia menjadi runner-up grup C dengan memetik dua kemenangan dari Bulgaria (5-0), Hong Kong (3-2) dan dikalahkan Thailand (2-3). Pada perempatfinal, tim Uber Indonesia dikalahkan Korea Selatan dengan skor 0-3.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Lainnya