Kabardewata.com

Olahraga

The Next Marquez Dapat Menyesal jika Menetap di Suzuki

Kategori Olahraga, May 01, 2016, Dilihat sebanyak 117 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio meramalkan Maverick Vinales bisa saja merugi jika memutuskan menetap di Suzuki. Brivio menilai hal tersebut berpeluang terjadi jika tim pabrikan Jepang ini gagal memetik hasil positif di akhir musim 2016.

Nama Vinales memang tengah disebut-sebut akan mengisi kursi Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha, musim depan. Lorenzo resmi berseragam Ducati selama dua musim, terhitung musim depan.

Meski meramalkan Vinales rugi meninggalkan Suzuki namun Brivio menegaskan bahwa pemuda 21 tahun itu juga dapat beruntung jika menetap di Suzuki. Sebab sejauh ini, tim pabrikan Jepang tersebut telah berhasil menunjukkan kemajuan yang impresif.

“Kami berharap yang terbaik untuknya. Jika dia hengkang, saya ingin dia berhasil memetik kemenangan. Namun, saya tidak tahu dia akan kecewa atau tidak jika dirinya memutuskan hengkang. Hanya waktu yang akan menjawabnya. Jika dia berhasil meraih lima gelar bersama Yamaha, dia akan sangat beruntung. Jika dia menetap dan dia menang bersama Suzuki, dia akan merasakan hal yang sama,” tutur Brivio, seperti dikutip dari Motorsport, Jumat (29/4/2016).

“Jika dia menetap dan kami tidak menang maka dia pasti akan berpikir dirinya telah membuat kesalahan,” lanjutnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image