Kabardewata.com

Olahraga

Sulit Membayangkan Perdamaian di Antara Marquez dan Rossi

Kategori Olahraga, March 24, 2016, Dilihat sebanyak 125 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Perseteruan antara Marca Marquez dan Valentino Rossi telah mengakar ketika keduanya bersenggolan di GP Malaysia pada musim 2015 lalu. Pertempuran keduanya membuat Rossi harus dihukum dan memulai balapan dari posisi terakhir pada GP Valencia.

Usai perselisihan tersebut, perperangan di antara para rider MotoGP melebar ke pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Menghadapi musim 2016, pertarungan ketiganya belum juga berakhir malah cenderung memanas.

Hal tersebut mendapat tanggapan khusus dari mantan pembalap motor asal Amerika Serikat, Randy Mamola. Menurut Mamola, sulit membayangkan ketiganya akan kembali menjadi teman dan berjabat tangan bersama.

“Saya takut membayangkan apa yang terjadi selanjutnya. Saya bahkan tidak ingin membayangkannya. Kita sudah melihat pertarungan seperti itu di sepakbola tetapi itu adalah hal yang lain,” ujar Mamola seperti diberitakan Motorsport, Kamis (24/3/2016).

“Saya tidak pernah memimpikan Marc, Jorge dan Vale akan berjabat tandangan dan menjadi teman dalam semalam. Saya hanya berharap akan ada sesorang yang bisa memenangkan situasi,” tandasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image