Stephen Curry Diusir Wasit pada Game VI Final NBA

Stephen Curry Diusir Wasit pada Game VI Final NBA

Kekalahan Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers menyisakan mimpi buruk bagi Stephen Curry. Kendati mencetak 30 poin, ia diusir wasit karena melakukan technical foul saat laga memasuki kuarter terakhir dengan menyisakan 4 menit dan 22 detik.

Pada laga panas tersebut, Curry memprotes keputusan wasit setelah melanggar LeBron James. Bahkan,  pemain bernomor punggung 30 itu melempar pelindung gigi ke arah pendukung Cavaliers.

Alhasil ini adalah pertama kalinya dalam kariernya di NBA Curry terkenaejected. Lantas pemain terbaik NBA tahun lalu itu sempat meminta maaf kepada pendukung Cavaliers yang terkena lemparannya sebelum meninggalkan lapangan.

Terkait tindakan Curry yang terkena ejected, James tetap memuji lawannya tersebut. Ia menilai sosok berusia 28 tahun tersebut sebagai pemain kunci timnya.

“Ia pemain yang hebat. Mereka tim terhebat di liga bukan tanpa alasan, dan itu karena permainan Curry,” ucap LeBron, mengutip dari ESPN, Jumat (17/6/2016).

Atas kemenangan di game keenam di final NBA tersebut, Claveland membuat skor menjadi 3-3. Artinya, LeBron dkk harus melewati gamepenentuan yang akan digelar di Oracle Arena, Oakland, pada Senin 20 Juni 2016.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait