Rossi Lebih Banyak Berkorban Ketimbang Lorenzo

Rossi Lebih Banyak Berkorban Ketimbang Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengklaim lebih banyak berkorban ketimbang rekan setimnya Jorge Lorenzo selama tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebab, The Doctor melakukan tugas berat dengan melahap lebih banyak lap di lintasan.

Rossi secara keseluruhan menjadi pembalap tercepat kedua dengan membukukan waktu 2 menit 0,556 detik. Sedangkan Lorenzo menjadi yang tercepat dengan catatan 1 menit 59,580 detik, lantas hal tersebut membuat pembalap asal Italia itu termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.  

“Lorenzo lebih nyaman dengan ban baru dan motornya. Ia membalap lebih sering di batas akhir dan ia tampil lebih baik. Namun itu baru tes pertama,” ungkap Rossi mengutip dari Crash, Jumat (5/2/2016). 


Valentino rossi

“Sejujurnya, saya lebih banyak berkorban dibanding Lorenzo. Menjalankan lebih banyak lap dan semuanya. Ia lebih fokus pada performa dan catatan waktunya sangat impresif,” tambahnya.

“Saya senang dengan hasil tes itu, karena kami mencoba banyak hal. Saya pikir kami bisa memberikan banyak informasi bagus untuk meningkatkan performa motor. Catatan waktu saya juga tak terlalu buruk,” tuntas pembalap berusia 36 tahun tersebut.


Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait