Kabardewata.com

Olahraga

Rider Suzuki Beri "Pesan" kepada Honda & Yamaha

Kategori Olahraga, February 21, 2016, Dilihat sebanyak 173 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales memberi pesan nyata bahwa mereka akan jadi ancaman untuk Honda dan Yamaha di MotoGP tahun ini. Hal itu ditegaskan dengan hasil di uji coba pramusim yang telah berlangsung tiga hari di Phillip Island, Australia.

Vinales konstan menunjukkan kecepatannya dan mengakhiri uji coba hari ketiga di posisi kedua, di bawah rider Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap berusia 21 tahun itu mencatatkan catatan waktu terbaik 1 menit 29.299 detik.

Namun catatan itu diraihnya setelah motor GSX-RR jatuh hingga sasis motor lama rusak. Alhasil Vinales memulai sesi kembali dengan menggunakan sasis baru, dan hal itu membuatnya kalah dengan Marquez yang mencatatkan waktu 1 menit 29.158 detik. 


Vinales menunjukkan Suzuki pantas bersaing dengan Honda dan Yamaha 

“Saya menunggu hingga sore untuk mencatatkan putaran cepat dan mendorong hingga 100 persen, tapi kami mengalami kecelakaan kecil dan sasis lama rusak. Hingga pertengahan hari saya menggunakan sasis baru,” ujar Vinales diberitakan Crash, Sabtu (20/2/2016).

“Sasis baru tidak buruk dan saya juga konsisten memacu 29 detik. Jadi sudah pasti saya pikir dengan sasis lama, jika saya mendorongnya sebanyak 100 persen, kami bisa mencatatkan waktu 28 detik. Meski begitu waktu putaran cukup bagus,” sambungnya.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image