Kabardewata.com

Olahraga

Rider Moto2 Akan Jajal Motor Aprilia Usai MotoGP Belanda

Kategori Olahraga, June 19, 2016, Dilihat sebanyak 122 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Rider Moto2 yang membela Tim Federal Oil Gresini, Sam Lowes, mengungkapkan kalau dirinya akan menjalani uji coba bersama Aprilia Racing usai MotoGP Belanda yang akan dihelat pada 26 Juni mendatang.

Seperti diketahui, musim depan Lowes dipastikan naik kelas ke MotoGP. Ia akan membela panji Aprilia Racing di atas motor RS-GP.

“Setelah Moto2 dan MotoGP seri Belanda di Assen nanti, saya akan mendapat kesempatan pertama kali mengendarai RS-GP Aprilia. Saya sudah tak sabar!” kata Lowes di laman resmi MotoGP, Jumat (17/6/2016).

Lowes pun menyadari akan ada perbedaan besar Moto2 dan MotoGP dan juga di ajang Supersport, dimana rider berusia 25 tahun itu sempat menjuarainya pada 2013 lalu. Menurutnya, ada perbedaan besar, terutama di area power, pengereman dan elektronik. Meski begitu, Lowes mengaku tak cemas.

“Rem karbon akan jadi perbedaan besar, begitu juga elektronik. Tapi saya punya pengalaman ini di Supersport. Memang tak seperti MotoGP, tapi setidaknya saya punya pengetahuan itu, jadi bisa diaplikasikan ketika berpindah kejuaraan. Tapi saya tak mau terlalu memikirkannya. Saya hanya akan menikmatinya,” jelasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image