Kabardewata.com

Olahraga

Rekan Satu Tim Rossi Masih Misteri

Kategori Olahraga, April 30, 2016, Dilihat sebanyak 181 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Maverick Vinales menjadi salah satu kandidat kuat tandem Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha musim depan. Namun Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, menyatakan saat ini belum ada kepastian mengenai hal itu. Dengan kata lain calon rekan satu tim Rossi masih misteri.

Sejauh ini memang Rider Suzuki Ecstar tersebut lah yang memegang pole position menjadi tandem Rossi musim depan. Selain karena masih muda, rider yang diberi julukan Top Gun tersebut memiliki skill yang menjanjikan di atas arena balap.

Selain Vinales, rider lain yang dipredikisi akan bergabung dengan tim yang berbasis di Lesmo, Italia tersebut adalah Andrea Iannone. Hubungan Iannone dan Rossi yang adem ayem diprediksi menjadi faktor utama pertimbangan Yamaha untuk menciptakan duet Italia musim depan.

“Secara realistis kami saat ini memang sedang berdiskusi dengan beberapa manajer pembalap, jadi mungkin terlalu dini mengatakan kami sudah dekat atau belum dengan keputusan itu,” ujar Jarvis seperti dinukil dari laman resmi MotoGP, Jumat (29/4/2016).

“Kami mengekspresikan ketertarikan kami (dengan beberapa rider) dan negosiasinya masih berlangsung,” terang Jarvis.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image