Kabardewata.com

Olahraga

Pembalap Wanita Ini Wujudkan Mimpinya Ikuti Moto3

Kategori Olahraga, March 02, 2016, Dilihat sebanyak 199 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap wanita, Maria Herrera, mewujudkan mimpinya untuk mengaspal pada ajang Moto3. Kendati sempat terkendala masalah dana sebulan sebelum pembukaan di Qatar.

Tim Leglisse yang menaungi Herrera sebelumnya memiliki masalah keuangan dan tidak memiliki sponsor untuk mengikuti balapan 400cc tersebut. Lantas kedua pembalapnya Herrera dan Lorenzo Dalla Porta tak memiliki kesempatan untuk tampil di Moto3.

Mengutip dari Crash, Rabu (2/3/2016),  tak ingin mimpinya lenyap Herrera menggunakan sosial media dengan membuat tagar #UnaMotoPorMariaHerrera pada bulan lalu untuk membantu kesempatannya berkarier. Berkat usahanya tersebut Dorna dan KTM memberikan satu tempat untuk pembalap wanita asal spanyol tersebut.  



Pada musim ini Herrera menjadi satu-satunya rider wanita yang sebelumnya diikuti oleh Ana Carasco. Ia akan menjadi pembalap tim RBA Racing Team bersama dengan Gabriel Rodrigo dan Juanfran Guevara.

Pada musim lalu bersama tim Husqvarna, Herrera hanya meraih sembilan poin. Ia berada diurutan 29 dengan mengikuti 18 kali balapan.
 


Sumber: OkeZone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image