Kabardewata.com

Olahraga

Pemain Muda Indonesia Siap Hadapi Chen Long Junior

Kategori Olahraga, March 26, 2016, Dilihat sebanyak 177 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Salah satu pemain muda Indonesia di nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, akan menghadapi perlawanan pemain muda China, Shi Yuqi. Meski belum pernah bertemu sebelumnya, Ihsan mengaku siap berduel dengan pebulutangkis yang disebutnya sebagai Chen Long junior itu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Ihsan dengan Shi Yuqi. Walaupun begitu, Ihsan mengaku sudah mengenal jenis permainan yang sering diterapkan Shi Yuqi. Karena itulah, pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut sudah tahu apa yang harus dilakukan pada saat game nanti.

“Shi itu pemain yang sabar, dia sering mengajak reli lalu langsung menyerang. Jadi, lagi-lagi harus sabar. Dia itu Chen Long versi junior-lah,” tutur Ihsan, sebagaimana diberitakan laman resmi PBSI, Kamis (24/3/2016).

Alasan Ihsan menyebut lawannya sebagai Chen Long versi junior dikarenakan Shi Yuqi memiliki skill yang cukup lengkap, baik dari segi serangan maupun pertahanan. Ia pun berharap bisa menghadapinya dengan baik, sehingga bisa lolos ke babak perempatfinal.

Dalam perjalanannya ke babak 16 besar, Ihsan menghadapi pebulutangkis asal Taiwan, Shih Kuei Chun. Melawan Kuei Chun, atlet Kelahiran Tasikmalaya itu pun menang melalui dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-16.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image