Pegolf Cantik Ingin Asia Adakan Turnamen Kelas Dunia

Pegolf Cantik Ingin Asia Adakan Turnamen Kelas Dunia

Olahraga golf lebih akrab pada masyarakat yang hidup di Eropa dan benua Amerika. Namun, hal itu bukan berarti benua Asia tidak memiliki potensi yang sama bagusnya untuk menggelar kejuaraan golf.

Hal itu disampaikan oleh pegolf asal Amerika Serikat, Michelle Wie. Menurut pegolf berusia 26 tahun tersebut, wilayah Asia bisa menjadi tuan rumah untuk salah satu dari lima event akbar LPGA. Ia menilai akan sangat menyenangkan jika turnamen diadakan di Asia.

Wie saat ini tengah berada di Singapura untuk mengikuti turnamen HSBC Women’s Championship. Turnamen yang diadakan di Sentosa Golf Course tersebut akan dilaksanakan pada 3 hingga 6 Maret mendatang. 


Michelle Wie

“Akan sangat menyenangkan jika Asia dapat menyelenggarakan turnamen besar. Semua mata pasti akan tertuju pada turnamen tersebut. Anda tidak pernah tahu, akan sangat menyenangkan untuk dilihat,” terang Wie seperti dikutip dari Strait Times, Minggu (21/2/2016).

“Turnamen ini sangat sulit. Saya tahu para pemain akan suka datang ke Singapura setiap tahunnya. Saya hanya ingin menjalani pertandingan yang menyenangkan, berjuang, dan melihat sampai mana saya bisa melangkah,” tuntas pegolf berperingkat 33 dunia tersebut.


Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image