Musim Perdana, Rekan Rio Haryanto Belajar Banyak di F1

Musim Perdana, Rekan Rio Haryanto Belajar Banyak di F1

Pembalap Manor Racing Team, Pascal Wehrlein mengaku menikmati perkembangannya selama mengikuti Formula One (F1) di musim perdananya. Menurutnya, dalam setiap perlombaan ia mendapatkan pengalaman berharga dan membuatnya belajar terus di setiap akhir pekan.

Jelang seri kedelapan F1, rekan Rio Haryanto tersebut tak sabar ingin mengaspal agar bisa memberikan yang terbaik. Dasarnya pada balapan di Kanada, Wehrlein mampu mengasapi tim Sauber, tak ayal semangatnya kini membumbung tinggi.  

“Saya benar-benar menikmati musim pertama saya dan balapan. Meskipun ada pasang surut terkait penampilan, saya belajar banyak hal dari pengalaman itu. Plus kami belajar bersama-sama sebagai sebuah tim,” ucap Wehlrein mengutip dari PaddockTalk, Jumat (17/6/2016).

“Secara umum saya senang dengan penampilan saya sejauh ini. Meskipun, setiap sirkuit adalah hal yang baru, saya ingin menjalani musim ini dengan belajar,” tambahnya.

“Baku merupakan sirkuit yang hebat, semua orang baru mengenalnya. Ini sama seperti di Kanada, akan cocok dengan paket kami. Lantas saya berharap kami bisa meningkatkan kinerja kami dan bisa bersaing dengan Sauber,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.


Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait