Mercedez Dibayang-bayangi Ferrari

Mercedez Dibayang-bayangi Ferrari

Kepala Tim Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene, mengomentari kiprah timnya di kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2018. Arrivabene merasa sangat puas bahwa Tim Ferrari berhasil membuat Tim Mercedes AMG Petronas tertekan hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, penampilan Tim Ferrari di F1 2018 memang sungguh luar biasa. Bahkan hingga musim ini berjalan 13 balapan, Tim Ferrari mampu memberikan tekanan kepada Tim Mercedes di klasemen sementara konstruktor F1 2018 dengan hanya terpaut 15 poin saja.

Tidak hanya di klasemen konstruktor F1 2018, Tim Ferrari juga mampu memberikan tekanan kepada Tim Mercedes dalam perburuan titel juara dunia. Ya, salah satu pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, saat ini hanya terpaut 17 poin saja dari driver Tim Mercedes, Lewis Hamilton.

Dengan masih menyisahkan delapan balapan yang belum digelar, bukan tidak mungkin Vettel dan Tim Ferrari mampu mengudeta Hamilton beserta Tim Mercedes di klasemen F1 2018.

“Mereka (Tim Mercedes) tidak biasa menerima tekanan. Dalam beberapa tahun terakhir, kami harus menerima pukulan dari kanan dan kiri, tapi kami selalu bangkit,” ucap Arrivabene, seperti dikutip dari Motorsport, Sabtu (1/9/2018).

“Kami sudah terbiasa, sementara mereka tidak. Jadi pidato yang saya berikan untuk para kru cukup sederhana, yaitu pastikan mereka tetap di bawah tekanan. Cepat atau lambat, ketika kami mendekati mereka, kami akan menjadi pihak yang agresif dan memberikan mereka pukulan. Kami tahu seberapa buruk efeknya,” tutupnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs sports.okezone.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait