Mengerucut, Ini 20 Pemain yang Akan Dikontrak Bali United

Mengerucut, Ini 20 Pemain yang Akan Dikontrak Bali United

Skuat Bali United mulai mengerucut. Saat ini, tercatat 20 pemain akan segera menandatangani kontrak bersama skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Meskipun baru akan diumumkan Indra Sjafri pelatih Bali United, Kamis (31/12/2015), namun secara umum 20 pemain yang akan dikontrak sudah terlihat.

Karena ada 20 nama pemain yang telah menjalani tes medis pada Senin (28/12/2015) dan Selasa (29/12/2015), dan mengikuti tes fisik di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (30/12/2015). 

Sekitar 20 pemain itu yakni Ngurah Arya, Diky Indriyana, Rully Desrian, Putu Pager Wirajaya (kiper), belakang Ricky Fajrin, Ganjar Mukti Muhardiyana, Junius Bate, Bobby Satria, Indra Permana, Agus Nova Wiantara, Komang Adi Parwa, gelandang Fadil Sausu, Hendra Sandi Gunawan, Sutanto Tan, penyerang Miftahul Hamdi, Yabes Roni Malaifani, Alsan Sanda, Made Binter Wirahadi, I Nyoman Sukarja, dan Martinus Novianto. 


Ngurah Arya

Daftar nama 20 pemain ini diperoleh Tribun Bali saat para pemain menjalani tes kesehatan di RS Siloam Badung, Bali dan tes fisik di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

Sebelumnya, pelatih Bali United, Indra Sjafri menegaskan para pemain yang akan dikontrak, sebelumnya harus menjalani serangkaian tes kesehatan dan fisik yang dilakukan tim dokter dan pelatih fisik Bali United.(*) 


Ditayangkan sebelumnya dari situs tribunnews
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait