Masa Depan Felipe Massa di Williams Terancam

Masa Depan Felipe Massa di Williams Terancam

Team principal Williams, Claire Williams telah mengungkapkan pada media bahwa timnya akan melakukan perombakan pembalap dalam gelaran Formula One musim mendatang. Williams yang saat ini diisi oleh Felipe Massa dan Valtteri Bottas dikabarkan akan kehilangan salah satu pembalapnya.

Kontrak Massa memang akan berakhir di penghujung musim. Williams dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak mantan rekan Michael Schumacer di Ferrari tersebut. Sementara Bottas yang berhasil meraih podium di Kanada dijamin akan bertahan.

Perempuan yang sudah lama bergelut dengan dunia balap tersebut juga mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap dari tim lain.

“Kami sudah berbicara kepada dua pembalap kami. Dan kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap lain di paddock untuk membuka peluang,” ujar Claire seperti diberitakan Crash, Selasa (21/6/2016).

“Kami melakukan itu bukan karena tidak puas dengan hasil yang mereka terima. Kami memiliki skuad yang hebat tetapi sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil. Kami hanya melakukan pembicaraan,” tandasnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait