Kabardewata.com

Olahraga

Marquez Puas dengan Kinerja Repsol Honda

Kategori Olahraga, March 27, 2016, Dilihat sebanyak 157 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kegagalan meraih podium pertama di seri perdana MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, beberapa waktu lalu, tidak membuat Marc Marquez kecewa. Pembalap Tim Repsol Honda itu justru menyatakan puas dengan kinerja orang-orang di timnya.

Sebelumnya Marquez menjelaskan tetap menilai raihan tempat ketiga di GP Qatar sebagai hasil yang positif. Kekalahan dari juara musim lalu, Jorge Lorenzo, dan rider Tim Ducati, Andrea Dovizioso, tidak membuat pembalap berusia 23 tahun itu panik.

Marquez pun menjelaskan bahwa peningkatan kinerja motor yang selalu diberikan timnya adalah alasan utama di balik ketenangannya. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu yakin bisa meraih hasil yang lebih baik di balapan selanjutnya, sehingga ia merasa tidak ada alasan untuk panik.

“Walaupun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, faktanya kami telah banyak berkembang sejak awal pramusim,” kata Marquez, seperti diwartakan Speedweek, Kamis (24/3/2016).

“Tim saya sudah bekerja dengan sangat keras untuk membuat semua ini terjadi. Kami telah melewati hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. Kami melalui Qatar dengan perasaan yang sangat senang,” sambung juara dunia dua kali MotoGP itu.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image