Kabardewata.com

Olahraga

Marquez Nikmati Pertarungan dengan Rossi

Kategori Olahraga, April 04, 2016, Dilihat sebanyak 94 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menyelesaikan balapan di seri kedua MotoGP 2016 dengan sempurna. Mengaspal di hadapan publik Argentina, ia berhasil keluar menjadi juara. Podium tersebut merupakan yang kedua untuk The Baby Alien di musim ini setelah balapan di Qatar menduduki posisi tiga.

Di awal balapan, rider berusia 23 tahun itu sempat bersaing keras dengan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Keduanya saling salip untuk memperebutkan posisi pertama.

Sayang, pesaingan keduanya harus berakhir usai Marquez dan Rossi masuk pit stopuntuk mengganti motor. Hal tersebut dilakukan karena cuaca di sekitar sirkuit berubah menjadi gerimis. Setelah masuk pit stop, Marquez benar-benar menggila dan tak terkejar oleh Rossi.

Usai balapan, Marquez angkat bicara perihal pertarungannya dengan Rossi. Pembalap Spanyol tersebut mengatakan senang bisa memberikan perlawanan yang ketat kepada legenda MotoGP tersebut. Ia juga mengatakan bahwa kunci mengalahkan Rossi adalah dengan tetap berkonsentrasi pada lintasan.

“Itu tadi adalah pertarungan yang hebat dan saya hanya berusaha untuk berkonsentrasi menjaga tempo. Tetapi saat itu kami membalap dengan tempo tinggi dan terdapat beberapa lintasan yang basah dan berbahaya,” ujar Marquez, seperti diberitakan Crash,Senin (4/4/2016).

“Dia (Rossi) berhasil menyalip saya beberapa kali dan saya juga berhasil menyalip dia. Saya rasa itu adalah balapan yang sempurna,” tandasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image