Kabardewata.com

Olahraga

Manor Tak Berikan Deadline untuk Rio

Kategori Olahraga, February 17, 2016, Dilihat sebanyak 94 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kepastian masa depan apakah Rio Haryanto akan mentas di ajang Formula One (F1) masih terus bergulir. Sejauh ini pihak Rio sudah memberikan down payment(DP) ke pihak Manor Marussia sebesar 3 juta euro atau sekira Rp44,9 miliar.

Pihak Manor sendiri tidak memberikan tenggat waktu untuk pihak Rio. Namun, tetap saja pilot jet darat yang pernah mentas di ajang GP2 bersama Carlin Motorsport tersebut berpacu dengan waktu, sebab latihan perdana pramusim akan dimulai 22 Februari.

“Sampai saat ini Manor tidak memberikan tanggal berapa mau diumumkan, tetapi yang jelas pada 22 Februari sudah mulai latihan,” ujar Indah Pennywati, manajer sekaligus ibunda Rio, Selasa (16/2/2016). 


Konferensi pers Rio Haryanto

“Jadi tanggal 22 (Februari) di Barcelona itu hari Senin. Sekarang tanggal 16 (Februari) ya berarti enam hari lagi. Mungkin tidak lama lagi akan diumumkan sebelum latihan,” sambungnya.

Pada acara konferensi pers yang diadakan di Gedung Recapital Jakarta tersebut hadir pula bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, serta perwakilan manajemen Manor.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image