Kabardewata.com

Olahraga

Lorenzo Pembalap Jenius!

Kategori Olahraga, April 23, 2016, Dilihat sebanyak 184 kali, Post oleh Admin Kabardewata


General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall’Igna, menilai Jorge Lorenzo adalah pembalap yang jenius. Dasarnya adalah raihan tiga gelar juara dunia yang dimilikinya yang bisa saja bertambah di masa yang akan datang.

Masa depan Lorenzo akhirnya terjawab setelah menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama Ducati. Lantas dengan bergabungnya bersama tim pabrikan asal Italia tersebut, Dall’Igna mengatakan akan menyiapkan prototipe baru untuk X-Fuera.

Gigi Dall'Igna dan Lorenzo pernah bekerja sama di Aprilia saat masih di kelas 250cc. Tak ayal, ia sangat mengenal karakter Lorenzo kala melintas. Bahkan Ducati tak sabar menunggu akhir balapan GP Valencia untuk memperkenalkan kuda besi anyar mereka.

“Kami harus beradaptasi sedikit dengan gaya balap Lorenzo. Namun saya yakin ia bisa mengendarai motor kami dengan cara yang tepat. Sebab ia adalah seorang yang jenius,” puji Dall’Igna mengutip Crash, Jumat (22/4/2016).

“Saat ini saya berpikir bahwa motor kami cukup baik baginya. Kami melakukan beberapa evolusi yang harus dilakukan selama musim ini untuk tahun depan. Dan saya berpikir bahwa sesegera mungkin, setelah balapan Valencia, kami akan mengenalkan motor tunggangannya untuk balapan 2017,” pungkas pria asal Italia tersebut.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image