Kabardewata.com

Olahraga

Lorenzo Akan Buka Museum Pribadi

Kategori Olahraga, May 12, 2016, Dilihat sebanyak 127 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ternyata ingin menunjukkan dirinya memiliki hobi mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan dunia balap. Hal itu dilakukannya dengan cara membuat museum pribadi.

Diberitakan Speedweek, Kamis (12/5/2016), Lorenzo akan membuka museum pribadi dalam waktu dekat ini. Museum tersebut rencananya tidak akan dibuka pembalap berusia 29 tahun itu di Spanyol, melainkan di negara tetangganya yakni Andorra.

Museum milik Lorenzo diberitakan akan berisi barang-barang yang berhubungan dengan dunia balap yang telah dikoleksinya selama ini. Tidak hanya barang-barang dari dunia balap motor, melainkan juga dari dunia balap mobil seperti Formula One (F1).

Barang-barang koleksi X-Fuera -julukan Lorenzo- kabarnya adalah barang-barang yang pernah digunakan para pembalap legenda di MotoGP dan F1. Legenda-legenda tersebut di antaranya adalah Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, dan Casey Stoner.

Di dalam museum tersebut nantinya juga akan disediakan toko dan restoran. Hal ini ditujukan agar setiap orang yang mengunjungi museum bisa merasa lebih nyaman hingga bersedia untuk kembali berkunjung suatu saat nanti.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image