Kabardewata.com

Olahraga

Legenda Balap F1 Kritik Siaran Balapan di Televisi

Kategori Olahraga, June 24, 2016, Dilihat sebanyak 131 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Legenda balap Formula One (F1), Alain Prost, mengkritisi siaran langsung balapan jet darat yang disiarkan televisi. Menurutnya, apa yang ditayangkan di layar kaca tak terlihat menarik terutama di Sirkuit Baku, Azerbaijan.

Seperti diketahui, sirkuit anyar yang baru dibangun pada musim lalu tersebut disebut memiliki keindahan. Sayangnya, selama perlombaan angle kamera tak memperlihatkan keunikan lintasan sepanjang 6,003 kilometer tersebut.

 “Itu benar-benar bencana menurut saya. Saya tak bisa melihat trek yang dibicarakan semua orang,” ucap Prost mengutip dari Motorsport, Jumat (24/6/2016).

“ Setiap orang bilang kepada saya bahwa trek itu salah satu yang terbaik dari yang pernah mereka lihat. Namun di televisi, baik saya Alain Prost sebagai seorang pembalap tua atau saya sebagai fans yang melihat tontonan itu, saya tak senang,” tambahnya.

“Saya rasa posisi kameranya sangat tak bagus. Itu bukan tontonan yang menarik. Hanya di tikungan, tikungan kiri-kanan yang cepat, mobil terlihat bagus dan Anda bisa melihat kecepatannya,” pungkas sosok berusia 61 tahun tersebut.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image