Kabardewata.com

Olahraga

Lee Chong Wei Puji Performa Jorgensen

Kategori Olahraga, June 05, 2016, Dilihat sebanyak 119 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Lee Chong Wei sukses memenangkan gelar BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016 usai mengalahkan Jan O Jorgensen lewat rubber game 17-21, 21-19, 21-17. DIrinya memuji permainan yang ditampilkan oleh Jorgensen.

Jorgensen memang sempat merebut game pertama dengan skor 21-17. Namun, pemain asal Denmark yang juga merupakan unggulan kelima gagal mempertahankan momentum dan malah kehilangan game kedua dan ketiga.

“Jorgensen bermain lebih lebih baik hari ini dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Saya mengalahkannya di Malaysia, tetapi dia bermain lebih baik hari ini,” ujar Chong Wei dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (5/6/2016).

Kini pemain berusia 33 tahun tersebut menargetkan hasil maksimal di ajang Australia Open Super-Series. Dua kali peraih medali perak Olimpiade itu juga berharap bisa kembali tahun depan di ajang ini dan meraih kesuksesan kembali.

“Sekarang saya akan bertolak ke Australia dan berharap bisa melanjutkan performa saya. Saya harap bisa kembali ke Indonesia dan mempertahankan performa saya,” tambahnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image